Minggu, 09 Juni 2013

A Piece Of Us

Haloo Givs, kayaknya udah setahun lebih sejak post terakhir kita. Hehehe.. bukan gara2 kita gak ngurusin ini blog tapi emang lagi bener2 tenggelam dalam kesibukan eaaa.. kesibukan, yoi banget ini dikarenakan Zipper dan Head udah gak satu sekolah lagi. Sekarang ini Zipper bersekolah di SMAN 78 Jakarta sementara Head jauh di selatan broo.. yak benar sakali dia memutuskan untuk tidak move on dan tetep di Labschool Kebayoran. Yaa walaupun tadinya udah keterima di SMAN 78 si Head tetep milih di Kebayoran  hmm.. faktor jarak kali ya atau mungkin gak bisa jauh2 dari doi bro?? HAHA.. padahal at last doi nya juga pindah sekolah wkwk. Oiyaa, post terakir kita itu awal April'12 berarti sebelom UAN nahh... mungkin gua mau  cerita2 kejadian-kejadian setelah berakhirnya 4 hari sakral itu. Hari terakhir UAN adalah hari dimana nafsu lo lagi kenceng-kencengnya buat nyelesein soal IPA yaa gimana gak nafsu last day cuyy.. ! abis bel tanda selesai ujian, btw yang nulis ini Zipper jadi agak individual yeaa,,, oke lanjut, jadi betapa senengnya gua selain ujian telah berlalu akhirnya BB gua yang disita sekolah selama 1 bulan lebih balik ke tangan wkwk. Sekitar agak siangan gua bersama satu angkatan nobar bioskop di Gancy, gua baru tau bakal nonton apa ketika gua udah duduk di bioskop, dan setelah mencari tau akhirnya gua tau bakal nonton apa yang gua tau adalah "Modus Anomali" entah siapa yang milihin itu film buat angkatan gua. Filmnya sih biasa aja.. tapi gua mikir agak mubazir nonton film itu. Gua ringkas aja kali yaa,setelah pengumuman hasil ujian semua lega broo... lulus 100% Sialan akhirnya gua lulus dari SMP jugaa.. tapi yang gua heran temen gua yang dapet NEM tertinggi yaitu Jodie Ernesta Putra (Si Kakek) 39,0... maaf ye jod gua lupa hahaa. Damn, gua sempet 2 tahun sekelas sama dia di kelas tuh yang sering gua liat adalah ketika dia main gitar, tidur, main gitar, tidur begitu seterusnya dan dia ngaku baru belajar serius waktu seminggu sebelom UAN... greget banget yak cuy HAHA finally dia keterima di SMAN 8 Jakarta. Gua lupa menyebutkan pejabat2 penting di Givetra Deruvast ada Maulana Andhika Soediro yang jadi Ketang alias ketua angkatan dia lanjut di SMA Labschool Kebayoran, terus ada Moh. Rangga Suryagading dia nih ketua Celebration Day jadi kayak yang ngurusin party2 gitu deh dan sekarang dia di SMAN 8 Jakarta, yang terakhir ada seorang cewe yang menurut gua sih cantik tapi gak tau klo menurut kalian yaitu Alliya Dhiachandra yang menjabat jadi Ketua Buku Kenangan dia juga sekarang di Labschool. Setelah sebulan terpisah pasca wisuda si Maul/Maulana/Ulie memutuskan buat adain bukber angkatan tempatnya tetep di SMP tercinta doong wkwk.. waktu gua lagi ngumpul2 sama temen gua yang namanya Cano, dia memerintahkan gua buat nengok ke belakang dan ternyata duduklah segerombolan cewe2 ex.aksel di angkatan gua. Gua gatau kenapa si Cano nyuruh gua nengok atau mungkin karena gua pernah ada hubungan spesial dengan salah satu dari mereka.. Kamprett.. nostalgia lagi gua sialan Cano! yaa tapi sudahlahh.. abis bukber itu kita semua masih sering ngumpul sih tapi gak seutuh waktu bukber dan gua harap Givetra bisa lari pagi barang lagi. btw kayaknya si Head senaang juga akhirnya dia bisa mandangin si Nad**** cukup lama karena doinya pindah sekolah. Caoo broo..! \m/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar