Senin, 10 Juni 2013

Zipper's Part

Pelajaran, kalo ngomongin yang satu ini gak bakal ada habisnya.. ya iyalah "tuntutlah ilmu dari buaian sampai ke liang lahat" jadi percuma kalo ngeluh gak bakal nyelesein tuh semua pelajaran. Yaa jadi mau gamau tetep harus ambil resiko sebagai pelajar professional B) tapi gua gak bakal ngomongin pelajaran karena yaa emang percuma.

Apalagi masalah cewe, waduhh.. agak berat nih omongannya wkwk. Tapi salah satu fenomena yang terjadi sama gua yaa mungkin juga terjadi sama anak2 lain yang baru ditahun pertama menginjak di jenjang sekolah baru. Apalagi ketika lo lagi MOS hmmm.. mata lagi aktif-aktifnya buat nyari calon. Eiitsss.. bukan cuma calon pacar yak calon friendzone juga bisa lho HAHA.. dan ketika lo nemuin cewe yang kira2 telah mengalihkan dunia lo pasti dan itu pasti lo akan cari tau tentang dia, btw udah hukum alam itu ye gak?
apalagi kalo ternyata nantinya sekelas uwooo... anda selangkah lebih dekat dengan surga wkwkwk. Tapi jujur, gua lebih suka sama cewe yang bukan sekelas ini dikarenakan sifat gua yang kata temen2 gua agak jaim klo lagi diluar kelas, jelas jaim.. kalo gua salting jadinya freak broo yaa seengaknya jaga kewibawaanlah   walaupun gak ada wibawa sama sekali. Nahh, saat lo mulai pdkt dan itu udah berjalan cukup jauh ada dimana seorang cewe mulai nyaman sama lo dan sangat mungkin curcol ke lo bahkan mungkin juga gabisa melewati hari tanpa chat sama lo.. kambing! yang ini lebay yak wakaka. Tapi ada juga sih yang kayak gitu, waktu tuh cewe curcol sama lo yang pasti kasih masukan juga, iya masukan... ambigu ya broo? tapi kalo lo udah kelamaan dalam fase ini yeaahh.. welcome to friendzone ;)

Sedikit cerita perjalanan hati gua. Sebenernya waktu pertama gua pacaran merupakan waktu yang tidak pas karena gua mulai serius mencari ketika udah di penghujung tahun-tahun gua di SMP parahnya saat semester 2 lagi emang sialaan.. deh gua, gatau diri, kalo gasalah 2 bulan menjelang ujian klo gasalah ya bener ya berarti.  Gua mulai tertarik dengan salah satu cewe yang hakekatnya dia itu adek kelas gua dikarenakan ada suatu kelainan yang postif di dalam kepalanya jadi dia se-angkatan sama gua alias masuk kelas aksel. Ketika takdir menakdirkan gua sama dia wahh.. banyak ujiannya bro, tapi emang bener lagi banyak ujian sih bayangin aja 4 minggu pertama gua dihiasi tryout2 dan juga UAS dan sedangkan hp gua sama dia lagi disita sekolah. Yaaa.. jadi gua pacaran lewat dm, dan di setiap hari di bulan pertama gua gak pernah lepas buat nanya "kamu udah belajaar?" "udaah, klo kamu?" "......" itu kosong gara2 gua udh tidur nungguin dia bales dm Hahah. Ada dimana saat gua merasa lebih rendah dari dia.. yaa soalnya konteksnya isi otak jadi jelas gua lebih dibawah lahh, gua inget banget sampe hari ini klo gua minta dia jelasin tentang soal2 bahasa inggris karena emang lagi musim try out, hasilnya lumayan juga 8 < x < 9 itu nilai gua haha.. bulan pertama semuanya indah bro tapi try outnya gak yee,  masuk awal bulan ke-2 semua masih indah2 aja malahan dia sampe nanya planning kostum gua buat lari pagi terakhir namun besok malamnya seakan dunia berhenti berputar dan gelap untuk selamanya waktu dia ngomong "kayaknya kita udahan aja yaa" anjirrr.. garuk2 tembok gua sambil showeran, motivasi menjelang UAN hilang cuy. Hahaha.. tapi itu baru sepenggal dari perjalanan gua. Penting buat tau juga klo masih banyak cewe di luar sana,  tapi jangan dengerin gua deh soalnya realitas akhinya buat move on aja butuh 8 bulan wkwkwk emang suram dah gua. Di SMA gua berharap mungkin ada yang lebih baik dari sebelumnya.

Udahan ya bro, sorry kalo misalnya ada yang agak gak jelas apalagi typo. Tapi ini emang lagi random :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar